Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kebaikan yang Dimudahkan, Semoga Lekas Kita Segerakan

 Kebaikan yang dimudahkan semoga bisa lekas kita segerakan

Bismillah, dan alhamdulillah, bisa jadi merupakan dua kata (arab: kalimah) yang dapat mencerminkan harapan bertambahnya kebaikan (barokah) di tahun yang baru dan ungkapan syukur untuk tahun yang telah berlalu.

Bismillah, semoga menjadi titik awal saat kita melangkah, menikmati setiap jengkal anugerah dari Sang Maha Empunya Berkah, berharap bahwa segala hal baru, kebaikan baru yang hendak kita lakukan di tahun yang baru, semoga senantiasa mendapat ridho dan perkenan dari Tuhan Yang Maha Tahu.

Alhamdulillah, hanya bagi-Nya lah segala puji dan syukur, atas segala nikmat jasmani rohani yang salim, berharap setiap keburukan dan kesalahan diri ini diampuni Al-Ghofur, semua kebaikan dan kebenaran yang hadir dapat diterima Ar-Rahim.

Berdoa dan berusaha, ikhtiyar dan tawakkal, sabar dan percaya, syukur dan bahagia, serta berbagai sikap optimistis, produktif, dan progresif semoga tak bosan-bosannya kita lanjutkan dan biasakan.

Maka mari kita beraksi, semoga kebaikan-kebaikan yang kita jalani nanti mendapat jalan kemudahan dari Ilahi Robbi, percaya bahwa kebaikan apa saja yang ditakdirkan bagi kita akan dimudahkan lagi, menuju yang terbaik bagi kita hari ini, esok, hingga saat nanti.

اعْمَلُوْا فَكُلٌّ مُيَسَّرٌ لِمَا خُلِقَ لَهُ

"Beraksilah, karena setiap orang dimudahkan melakukan apa yang ditakdirkan untuknya" (Al-Hadits)

Jepara, 1 Januari 2021

Tabik,

Achmad Syarif S
Achmad Syarif S Bermedia dalam Jeda

Post a Comment for "Kebaikan yang Dimudahkan, Semoga Lekas Kita Segerakan"

Berlangganan via Email